Wednesday 11 July 2018

Puisi Cinta - Kepada Kau Yang Kubicarakan Dengan Tuhan

KEPADA KAU YANG KUBICARAKAN DENGAN TUHAN

Kepada kau yang kubicarakan dengan tuhan
Baca dan pahami sampai dimana aku akan bertahan
Ketika kau tak bisa lagi kuraih, lalu apalagi yang bisa kuterima
Tangis, air mata ataukah luka.

Aku tak peduli dengan semua
Dengar lalu pandanglah siapa yang tuhan tunjuk untukmu
Jika bukan aku, biarkan aku di sini sampai kau menemukannya
Atau tuhan memilihku tapi kau tak melihatnya

Kepada kau yang kubicarakan bersama tuhan
Hatiku terlalu berharap atau matamu yang tertutup dunia
Lalu tak bisakah kau melirik sekali saja ke arahku?
Aku disini, di dekatmu, tepat di di detak jantungmu

Oleh R. Dedy Kartawan

Penikmat sejarah sastra klasik dan modern. Biarkan kami hanyut dalam kalimat hikmat kehidupan.!

Comments


EmoticonEmoticon